Senin, 19 November 2018

STMIK PRINGSEWU AKAN MENGGELAR LOMBA TARI KREASI, MODERN DANCE, FASHION SHOW (PAKAIAN TRADISIONAL) DAN SOLO SONG DALAM RANGKA HUT PRINGSEWU KE-9

STMIK PRINGSEWU AKAN MENGGELAR LOMBA TARI KREASI, MODERN DANCE, FASHION SHOW (PAKAIAN TRADISIONAL) DAN SOLO SONG DALAM RANGKA HUT PRINGSEWU KE-9

STMIK PRINGSEWU – Insya’Allah pada tanggal 28 – 29 Maret 2018, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu Lampung akan menggelar Lomba Tari Kreasi, Modern Dance, Fashion Show (Pakaian Tradisional), Solo Song untuk kategori siswa SMA/SMK/MA sederajat, mahasiswa, umum. Perlombaan tersebut sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-9 Kabupaten Pringsewu. Selain itu, mereka juga dapat menyalurkan bakatnya.
DSC_0091
Nur Aminudin selaku Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu mengatakan, berbagai kegiatan yang sudah dilakukan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu ke-9 diantaranya Seminar entrepreneurship, Seminar Penerapan Teknologi Dalam Menyiapkan Pemuda Untuk Pembangunan Nasional Berkelanjutan, Seminar Penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang pendidikan dan penelitian, Seminar Peran teknologi untuk Pringsewu Bersahaja, Seminar pengolahan data statistik untuk riset, Kompetisi futsal antar kelas, Outbond Persahabatan antar Mahasiswa di Talang Indah dan Lomba selebgram, Lomba web blog “HUT Kabupaten Pringsewu ke-9″ yang mempromosikan Desa atau tempat wisata Kabupaten Pringsewu, Lomba kreatifitas membuat video ucapan HUT Kabupaten Pingsewu ke-9Insya’Allah tanggal 31 Maret 2018 pelaksanaan lomba Bazar dan Bussines Plan serta Baksos di Pendopo Kabupaten Pringsewu.
Peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 sebagai momentum untuk refleksi atas kinerja pembangunan, pemerintahan, dan pelayanan masyarakat. Dalam kegiatan peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 ini masyarakat juga bersama-sama mensukseskan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Pringsewu yang mempunyai visi “Pringsewu Berdaya Saing, Harmonis dan Sejahtera (BERSAHAJA)”, ucapnya. (*na)
Filed in: BEMInfo KampusInfo PentingTeknologiUmum

Leave a Reply

 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar