Senin, 19 November 2018

Trasnformasi logo

LOGO BARU STMIK PRINGSEWU

Transformasi Logo STMIK PRINGSEWU
Logo baru STMIK Pringsewu yang merupakan distilasi dari beberapa materi yang diolah sehingga tidak hanya menjadi sebuah logo yang indah, tetapi memiliki makna yang mendalam, sehingga dapat mewakili visi dan misi dari STMIK Pringsewu untuk terus maju dan berkembang.



1Lima kelopak bunga berbingkai garis putih bermakna lambang pancasila, merupakan azas negara yang menjadi pedoman bagi civitas akademika STMIK PRINGSEWU yang diarahkan pada kepentingan Negara, bangsa dan agama.
2Warna biru bermakna ruang terbuka, imajinasi dan inspirasi, diharapkan seluruh civitas akademika STMIK PRINGSEWU memiliki pemikiran terbuka, imajinasi dan menjadi inspirasi banyak orang.
3Warna kuning bermakna kecerdasan, kreatif, olah pikir dan optimis, diharapkan STMIK PRINGSEWU menghasilkan output yang memiliki kecerdasan, kreatif, olah pikir dan optimis.
4Tombak segitiga bermakna Tridharma Perguruan Tinggi (Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian), dan mewakili unsur bilangan 3 (tiga) sebagai bulan berdirinya STMIK PRINGSEWU.
5Lingkaran bermakna bergerak dinamis, memiliki kecepatan, berkualitas dan dapat diandalkan, diharapkan STMIK PRINGSEWU menjadi kampus yang bergerak dinamis, berkualitas dan dapat diandalkan.
6Siger bermakna ciri khas daerah lampung, keberadaan STMIK PRINGSEWU berlokasi di kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.
7Komputer bermakna STMIK PRINGSEWU merupakan Perguruan Tinggi berbasis Teknologi Informasi dan menghasilkan Sarjana yang ahli dibidang Teknologi Informasi. Lingkaran Kuning dan Merah bermakna kecerdasan dan keberanian.
Filed in: BEMInfo KampusInfo PentingTeknologi,Umum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar