Senin, 19 November 2018

UPACARA HUT KABUPATEN PRINGSEWU KE-9

UPACARA HUT KABUPATEN PRINGSEWU KE-9

IMG_20180403_0026
STMIK PRINGSEWU – Selasa (3/4) Dosen, Mahasiswa/i STMIK Pringsewu, Jajaran BEM STMIK Pringsewu, PK PMII STMIK Pringsewu, mengikuti upacara HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 yang dilaksanakan di Lapangan Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Pringsewu.
IMG_20180403_0024
Bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 Bupati Pringsewu H. Sujadi. Beliau mengatakan, peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 ini hendaknya menjadi momentum melakukan refleksi atas kinerja pembangunan, pemerintahan, dan pelayanan masyarakat.
H. Sujadi juga mengajak, momentum ini untuk menorehkan perjuangan, pengabdian dan karya nyata untuk mewujudkan kesejahteraan di Bumi Jejama Secancanan Bersenyum Manis dan terwujudnya Pringsewu Barsahaja (Bardaya Saing, Harmonis dan Sejahtera).
IMG_20180403_0025
Upacara Peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 ini dihadiri Kepala PMD Provinsi Lampung Yuda Setiawan mewakil Gubernur Lampung, Wabup Dr. H. Fauzi, Ketua DPRD H. Ilyasa, Dandim 0424 Tanggamus Lektol Arh. Anang Hasto Utomo, Kapolres Tanggamus AKBP I Made Resma, Kejari Pringsewu Asep Sontani, Sekdakab Budiman.
Dalam Upacara Peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 tersebut tampak hadir salah satu pendiri Kabupaten Pringsewu Wanawir, jajaran anggota DPRD, seluruh kepala OPD, jajaran ASN, seluruh Camat, kepala pekon, para tokoh agama, OKP dan Ormas, elemen masyarakat serta pelajar SLTA.
IMG_20180403_0027
Pada kesempatan itu Bupati H.Sujadi menyerahkan berbagai hadiah kepada peraih juara pada peringatan HUT Pringsewu ke-9 juga kepada para pihak yang berprestasi lainnya. Kegiatan diakhiri dengan melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Keputran, Kali Gambang, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu.(*na)
Filed in: BEMInfo KampusInfo PentingUmum

Leave a Reply

 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar