Senin, 19 November 2018

WISUDA BERSAMA STMIK & STIT PRINGSEWU 2018

IMG-20180929-001
STMIK PRINGSEWU – Sabtu (29/9), penyelenggaraan acara wisuda STMIK Pringsewu dan STIT Pringsewu berjalan lancar dan sukses. Wisuda tersebut merupakan wisuda ke-19 yang dilaksanakan oleh STMIK Pringsewu dan wisuda ke-4 STIT Pringsewu. Acara wisuda STMIK Pringsewu program studi S1 Sistem Informasi diikuti oleh 232 orang wisudawan/i, D3 Manajemen Informatika diikuti 74 orang wisudawan/i, sedangkan jumlah wisudawan dari STIT Pringsewu sebanyak 81 orang wisudawan/i, mereka merupakan Sarjana Pendidikan Islam dari Program Studi Manajemen Pendidikan Islam.
Perhelatan tersebut dilaksanakan secara bersamaan di GOR Kabupaten Pringsewu. Perhelatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi, Kepala Seksi Akademik dan Kemahasiswaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 2 (Rustinah HR, S.E., M.Si) , Ketua MUI, Polres, Kodim.
Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, dalam sambutannya mengucapkan selamat untuk seluruh wisudawan, sekaligus berharap ilmu yang telah didapatkan selama di bangku kuliah dapat bermanfaat dan dapat teraktualisasikan di tengah kehidupan masyarakat.(*na)
Filed in: BEMInfo KampusInfo PentingUmum

Leave a Reply

 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar